Hubungi Kami


Rabu, 09 November 2022

PELATIHAN KHUSUS TERAPIST

 




IKUTI KELAS online khusus TERAPIST

(1 JAM MENGUASAI BERAGAM METODE TERAPI ALTERNATIF HOLISTIC)

Penelitian tertinggi  menunjukkan bahwa 75.84% masyarakat memilih pengobatan alternatif dikarenakan alternatif tidak mahal serta waktu pengobatan yang tidak lama untuk menyembuhkan penyakit. Sedangkan ditinjau dari faktor psikologi peneltian  menunjukan bahwa 49.6% masyarakat dominan memilih di karenakan masyarakat merasa nyaman setelah di obati, dan dapat memberikan kesembuhan tanpa efek samping yang membahayan. Pengobatan alternatif ini ternyata memiliki banyak ragamnya. Beberapa di antaranya menggunakan metode penyaluran energi, beberapa lainnya mencampurkan metode konvensional dan metode alami. Maka dari itu Padepokan Kumbang Malam memberikan kesempatan sekaligus peluang bagi anda yang ingin menambah penghasilan atau membuka usaha yang sangat MURAH / MUDAH / TERBUKTI, Yaitu KELAS KHUSUS TERAPIST ONLINE.


KELAS PENGOBATAN INI SANGAT COCOK BAGI ANDA YANG INGIN MENGUASAI ILMU PENGOBATAN ALTERNATIF HOLISTIC DAN MEMBUKA KLINIK PENGOBATAN

 

APA YANG AKAN ANDA DAPAT MENGIKUTI KELAS TERAPIST??


·     FULL BIMBINGAN SAMPAI MAHIR


·     DIAJARI TERAPI LISTRIK


·     DIAJARI TERAPI TOTOK SYARAF


·     DIAJARI TERAPI GURAH


·    MENDAPATKAN BUKU BIMBINGAN / FLESDISK

 

LALU APA KELEBIHAN MENGIKUTI KELAS TERAPIST?



ü MENDAPATKAN SERTIFIKAT


ü ILMU YANG DIMILIKI BERMANFAAT SEUMUR HIDUP


ü BISA MEMBUKA USAHA PENGOBATAN ALTERNATIF DIRUMAH


ü LANGSUNG PRAKTEK ILMU PENGOBATAN


ü PROGRAM JELAS & TERARAH


ü PUNYA PENGHASILAN TAMBAHAN


ü CEPAT / MUDAH & BERHASIL

 

PELUANG UNTUK ANDA CUKUP Rp. 1.999.000 / BEKAL UNTUK SEUMUR HIDUP / LANGSUNG BUKA PRAKTEK

 

 

UNTUK INFORMASI HUBUNGI PADEPOKAN:

KELAS TERAPIST ONLINE BUKA SETIAP HARI JAM 08.00 - 20.00 WIB / KONSULTASI GRATIS

D/A. TARAMAN - SIDOHARJO - SRAGEN - JAWA TENGAH

HOTLINE (0271) 8822465 / 081332653544 /  085294239087


KOMENTAR YANG SUDAH MENGIKUTI:


SAKIT STROKE RINGAN SEMBUH TANPA WAKTU LAMA

Bp. Junaidi dari Kendal

Karena sakit stroke ringan saya harus berhenti sejenak usahanya, kebetulan saya mempunyai usaha warung makan seperti bakmi goreng, nasi goreng, capjay, dll. Sudah berbagai pengobatan di lakukan, terapi, minum jamu herbal, bahkan beberapa terapi juga sudah dilakukan namun hasilnya masih tetap sama. Alhasil sama paman dibawa ke Padepokan Kumbang Malam, karena beliau alumni sudah lama. Sampai sana langsung ditangani, kurang lebih 3 hari saya disana, alhamdulillah stroke ringan tangan sebelah kiri sudah membaik, dari situ sayapun sekalian berminat untuk mengikuti kelas pengobatan, supaya bisa mengobati orang lain dan tentunya ilmu yang bermanfaat. Saya sangat beruntung kenal Padepokan Kumbang Malam, selain sakit sembuh total, saya pun mendapatkan ilmu yang luar biasa manfaatnya. Terimakasih.


DAPAT REJEKI TAK TERDUGA BISA PUNYA KLINIK PENGOBATAN

Bp. Malik Hidayat dari Jakarta

Semenjak di PHK dari perusahaan saya langsung beralih profesi menjadi juru sembuh, setelah mengikuti kelas online khusus terapist di Padepokan Kumbang Malam saya mampu menguasai dengan baik sehingga memutuskan untuk membuka klinik alternatif, alhamdulillah ada pasien yang mempunyai penyakit saraf kejepit dan pada saat saya obati 5x terapi sembuh total, sekarang beliau sudah mulai beraktifitas dengan normal, karena dulu beliau lumpuh separuh padahal beliau seorang pengusaha sukses, berbagai pengobatan serta terapi sudah dilakukan sama beliau, untung beliau tidak menjalankan operasi, selama melakukan pengobatan tidak membuahkan hasil yang maksimal. Namun setelah saya terapi 5x alhamdulillah sekarang sembuh dan karena tanda terimakasih saya dibangunkan sebuah Klinik ditempat yang strategis. Setelah selesai dalam waktu 1 tahun pasien sudah membludak banyak berdatangan, terimakasih orang-orang baik, terimakasih juga Mbah No atas bimbingannya.

 

SAKIT PARU-PARU SEMBUH, BISA MENGUASAI ILMU TERAPIST

Bp. Herlambang dari Pekanbaru

Saya seorang anggota TNI yang kini sedang menderita penyakit Paru-paru, sudah kurang lebih 3 bulan, dan berbagai pengobatan juga sudah dilakukan, bahkan saya juga sempat mengalami drop hingga dilarikan ke Rumah sakit berminggu-minggu. Dari situlah ada salah seorang teman yang menyarankan untuk datang ke Padepokan, tanpa pikir panjang langsung datang, setelah sampai bercerita permasalahan sekaligu niat untuk berobat. Lalu saya pun langsung ditangani, diobati dengan metode yang ada di Padepokan, selama 3 hari saya rawat inap, alhamdulillah keluhan seperti nyeri, lemas, dll sudah tidak saya rasakan lagi, badan terasa lebih baik. Dari situlah saya berpikir untuk mengambil keilmuan pengobatan dan akhirnya saya ikut kelas khusus terapist, sehingga ilmu yang saya dapatkan bisa bermanfaat. Pada saat bertugas, ada salah satu teman sakit, dan saya sendiri yang mengobatinya, sekarang selain jadi TNI juga jadi juru sembuh untuk teman-teman yang lain. Terimakasih ilmu yang sangat bermanfaat ini.


HUTANG 50 JUTA LUNAS BERKAT PUNYA KEAHLIAN PENGOBATAN

Bp. Tanto Wijaya dari Kendal

Berkat mengikuti kelas online khusus terapist masalah hutangku terselesaikan dengan mudah, dengan ilmu yang saya miliki kini saya jadi juru sembuh panggilan dengan setelah menguasai terapist pengobatan. Alhamdulillah sudah 1tahun saya menjadi juru sembuh dan pasiennyapun semakin bertambah sehingga hutang Rp. 50 juta sudah bisa saya lunasi dengan mudah. Kehidupanku termasuk masalah ekonomi sekarang sudah mulai membaik, punya keahlian ini sangat-sangat bermanfaat dan berdampak baik untuk saya. Selain tidak harus meninggalkan pekerjaan utama, kebetulan saya seorang buruh pabrik. Ilmu terapy saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam, awalnya saya hanya iseng-iseng tapi setelah mendalami ilmu pengobatan, malah berdampak luar biasa bagi saya dan kehidupan saya. Kini keluarga tercukupi, lebih damai dan tenang. Terimakasih.

 

SAKIT KISTA SEMBUH TANPA OPERASI, BISA HAMIL

Ibu Siska dari Magetan

Sudah lebih 10 tahun saya berumahtangga namun sampai detik itu juga belum dikaruniai anak, memang sih pada dasarnya saya mempunyai penyakit kista, mungkin karena adanya kista itu belum bisa mendapatkan keturunan. Dari pihak dokter disuruh operasi, karena memang saya orangnya penakut jadi tidak di operasi hanya minum obat herbal dan juga pengobatan di alternatif saja, akan tetapi belum ada hasil atau tanda-tanda saya hamil. Pada saat iseng browsing mencari obat kista, saya menemukan artikel tentang Padepokan Kumbang Malam, dari situlah saya mengetahui segala informasi salah satunya bisa mengobati penyakit kista. Saya beserta suami langsung datang, karena berniat ikhtiar, sayapun sampai disana ditangani, diobati. Setalah 3 kali ke Padepokan dan alhamdulillah dinyatakan dokter kistanya mulai mengecil, begitu bahagianya saya. Dari hal tersebut suami saya mengikuti kelas terapist, sudah berjalan 5 bulan alhamdulillah pasien sudah ada dan tak terduga saya sudah hamil 2 bulan, sungguh mukjizat Allah yang luar biasa. Selain dapat momongan, suami juga bisa dapat penghasilan tambahan. Terimakasih.


SEKIAN LAMA BERKELANA, AKHIRNYA MENEMUKAN YANG TEPAT SESUAI DI PADEPOKAN KUMBANG MALAM

Bp. Wiyono dari Bandung

Alhamdulillah saya bertemu dengan Padepokan Kumbang Malam, dari semua pengalaman yang saya lalui dalam menemukan ilmu pengobatan yang bagus, baru Padepokan Kumbang Malam yang nyata manfaat dan khasiatnya. Ilmu pengobatannya pun yang diajarkan tidaklah sulit / mudah dipahami / mudah dipraktekkan  dan yang pasti dibimbing sampai kita benar-benar bisa. Sekian lama berkelana hanya mantap di Padepokan Kumbang Malam. Dari situlah saya bisa menjadi juru sembuh dan buka klinik pengobatan sendiri dirumah, sudah 3 tahun saya mendirikan pengobatan alternatif dan tentunya dengan campur tangan Mbah No. Semakin lama, semakin berkembang pesat klinik pengobatan yang saya kelola, bahkan dari penghasilan Klinik ini saya bisa membuat rumah, dulu yang rumah hanya kontrakan sekarang bisa buat rumah sendiri. Alhamdulillah sekali dan banyak terimakasih kepada Mbah No dan pengurusnya,


BERKAT IKUT KELAS ONLINE BISA BELI RUMAH BARU

Bp. Danang dari Jombang

Sudah 5 tahun saya bekerja sebagai office boy disebuah perusahaan, banyak impian yang saya ingin capai yaitu bisa punya rumah sendiri, karena selama ini saya ngontrak dengan keluarga kecil, Alhamdulillah semua itu terkabul 1 tahun kemudian setelah saya gabung dengan Padepokan Kumbang Malam, mengikuti kelas online khusus terapist, setelah memperdalami tentang terapi saya langsung buka praktek dan pasienpun ramai berdatangan, viralnya setelah saya bisa mengobati seseorang yang lumpuh total kini beliau sudah bisa beraktifitas, dari situlah mulai banyak yang kenal tentang klinik milik saya. Sehingga saya bisa buka klinik dan meninggal pekerjaanku sebagai office boy, 3 tahun berjalan alhamdulillah sekarang bisa beli rumah baru dan bisa membuka klinik ditempat yang strategis, Padepokan Kumbang Malam telah membimbingku ke kehidupan yang lebih baik / sejahtera. Terimakasih.


SEMBUHKAN PENYAKIT ANAK KECIL JANTUNG BOCOR, DIBUKAKAN KLINIK DARI PASIEN

Ibu Tanti dari Kediri

Sudah berbagai cara dilakukan untuk mengobati anak yang punya penyakit jantung bocor, itu cerita pasien saya. Tapi alhamdulillah sekarang sang anak sudah sehat, aktif dan tumbuh dengan baik. Selama 2 bulan lebih anak tersebut dibawa ibunya bolak balik berobat ketempat saya, dengan segala usaha dan doa alhamdulillah semua pengobatan berjalan lancar. Saya berhasil mengobati anak tersebut. Ilmu yang saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam, sangatlah bermanfaat dan membantu orang-orang disekitar yang mungkin belum mampu berobat ke dokter. Terimakasih sudah membimbing saya sehingga saya bisa membantu orang lain tak cukup disitu saja, berkat saya ikhlas membantu ada salah satu pasien saya memberikan hadiah untuk saya yaitu dibagunkan sebuah KLINIK PENGOBATAN, sungguh tak terduga sama sekali.


BUKA KLINIK PENGOBATAN, SEMBUHKAN SAKIT KANKER PAYUDARA TANPA OPERASI

Ibu Tita Sari dari Pekanbaru

Tak disangka sama sekali saya bisa membuka sebuah klinik pengobatan dan bisa membantu para pasien yang tidak mampu berobat di medis. Padahal awal bergabung di Padepokan Kumbang Malam mengikuti kelas online khusus terapist hanya iseng-iseng saja, namun mengikuti dengan penuh keseriusan dan mendalaminya, akhirnya saya memutuskan untuk buka Klinik Pengobatan, 5 bulan setelah buka klinik memang pasiennya belum ramai, namun pada saat saya bisa mengobati pasien dengan keluhan kanker payudara tanpa operasi, klinik pengobatan mulai dikenal dan banyak pasien yang datang untuk berobat kepada saya, sungguh tak terduga sama sekali, ini Klinik pengobatan alternatifku sudah dikenal keberbagai wilayah bahkan banyak juga yang konsultasi pengobatan lewat online, Tak disangka awal iseng-iseng malah jadi pundi-pundi omset dan bisa membantu orang lain, sungguh ilmu Padepokan Kumbang Malam terbukti dan benar manfaatnya. Terimakasih.

 

SAKIT JANTUNG SEMBUH, DAPAT PENGHASILAN BERTAMBAH

Bp. Alvin dari Surabaya

Sudah sekitar 20 tahun saya jadi buruh pabrik baru kali ini saya merasakan kebahagiaan yaitu sembuh dari penyakit yang sudah saya derita hampir 4 tahun yaitu sakit Jantung, tidak hanya itu setelah mengikuti kelas Online pengobatan di Padepokan Kumbang Malam, saya diajarkan cara mengobati penyakit, saya pun langsung mempraktekkan pada diri sendiri, karena kebetulan memang saya punya sakit Jantung. Hanya dalam waktu singkat badan saya terasa lebih rileks, segar dan bugar. Tak hanya itu setelah mendapatkan ilmu pengobatan, saya langsung memanfaatkannya untuk membuka Klinik Dirumah, alhamdulillah dari situ saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan sehingga bisa membeli secuil tanah yang rencana saya untuk membuka Klinik suatu saat nanti kalau modalnya sudah terkumpul.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only